ADS

Berani Laga Cepat Mengetik Di Touch Screen Dengan Orang Ini?


Marcel Fernandes Filho, Seorang dewasa asal Brasil yang sebelumnya menjadi pengetik tercepat di layar sentuh, memecahkan rekornya sendiri dengan mengetik lebih cepat di iPhone 6 Plus.

Sebelumnya pada bulan May 2014, Marcel tercatat dalam Guinness World Record dengan prestasi "Fastest Time To Type A Text Message On A Touchscreen Device" Rekor sebelumnya dicapai Marcel memakai Samsung Galaxy S4, dengan catatan waktu 18 detik 19 milidetik.

Seperti dikutip dari News Softpedia, Jumat (21/11/2014), Marcel kali ini memakai perangkat terbaru Apple yaitu iPhone 6 Plus, dengan kecepatan mengetik 17 detik. Teks yang diketik tidak mudah, ia harus mengetik kalimat yang sulit tanpa typo, dengan ejaan tepat dan tanda baca yang lengkap. 

Acara mengetik cepat ini yang disponsori oleh Fleksy, developer software yang merancang salah satu keyboard virtual smartphone yang diklaim terbaik di dunia.

Fleksy juga memanfaatkan momen dengan memamerkan akurasi aplikasinya dengan mendukung Marcel. Ukuran layar juga menjadi faktor pertimbangan. Ukuran layar iPhone 6 Plus yang lebar kemungkinan menjadi penolong terbesar dalam pemecahan rekor ini.






Subscribe to receive free email updates:

ADS