ADS

Kenali Kepribadian Si Ia Dari Bentuk Matanya

Mata merupakan bab wajah yang paling diperhatikan. Perasaan seseorang sanggup terlihat dari tatapan matanya sehingga organ badan ini disebut sebagai jendela hati.  


Mata sanggup memberikan banyak hal, termasuk kepribadian, berikut ini karakteristik kepribadian seseorang berdasarkan bentuk mata:



Si Kacang Amond


Pemilik si kacang almond mempunyai kepribadian cenderung disiplin, sanggup mengontrol diri dan punya logika sehat. Dimana sangat berhati-hati dan tidak gampang menunjukan perasaannya (dapat menyembunyikan apa yang sedang beliau alami dalam jangak waktu yang lama), walau terkadang dalam lubuk hati yang paling dalam beliau sangat hangat dan penuh dengan kasih sayang.


Si Bulat



Si Bulat  merupakan seorang yang artistik, menarik dan kreatif, dimana mereka biasanya cukup eye-catching bagi lawan jenisnya, cenderung gampang bergaul dan implusif. Dibalik sikapnya beliau juga sangat emosinal, moody, dramatis dan gampang melontarkan perasaan/pikiran mereka tanpa memperhatikan sekitar mereka.


Si Turun



Si pemilik mata turun merupakan seseorang yang berbedikasi tinggi, gampang diajak bergaul dan mempunyai banyak sahabat sejati. Namun, terkadang mereka sedikit pesimis dan cenderung gampang putus asa. Mereka juga gampang didominasi dan susah untuk berkata 'tidak' kepada apapun.


Si Naik



Mata yang cenderung mempunyai ujung naik sering disebut dengan mata kucing (cat eyes) yang menunjukan kegenitan bagi yang meilhatnya dan lebih cenderung menciptakan seseorang merasa tertantang dengan si pemilik mata kucing. Karakter pemilik mata ini biasanya amibisius, optimis, dan penuh keingintahuan. Mereka juga fun dan cerdik. Namun mereka sangat kompetitif dalam mengejar apa yang mereka inginkan sampai-sampai orang lain merasa bahwa mereka agak oportunis dan egois.



Si Dalam


Pemilik mata dalam cenderung idealis dan romantis . Mereka suka mengamati orang dan hal-hal disekitar mereka dan membangun kesimpulan dari hal-hal tersebut. Mereka juga suka pekerjaan yang melibatka kreativitas sehingga mereka sanggup ditemui di industri kreatif dan karang mengarang. Soal perasaan, mereka sangat langsung (tertutup).


Jarak Kedua Mata Dekat



Jarak kedua mata sempit. Pemilik mata ini sangat fokus, displin dan detil. Mereka suka mengetahui hal-hal secara mendalam, termasuk kisah dan sejarah. Mereka juga menghormati tradisi-tradisi kerluarga atau kuno, akan tetapi mereka mempunyai toleransi yang cukup rendah dan gampang marah, bahkan gampang stres hanya alasannya mengalami perubahan kecil dalam hidup mereka (labil).



Jarak Kedua Mata Lebar



Jarak dari kedua mata lebar biasanya seorang yang sangat fleksibel, toleran dan punya perspektif yang luas. Mereka juga suka berinovasi dan berpetualang, suka dengan hidup yang bebas dan banyak pilihan. Jika jarak antara kedua mata sama dengan lebar dari satu mata, itu mengambarkan seorang yang mempunyai keseimbangan, mempunyai pandangan baik tetang kehidupan dan attitude yang sehat terhadap orang lain.




Si Belo


Pemilik mata ini sering dikatakan gampang didekati dan ramah, suka bergaul. Namun beliau juga sensitif dan suka dikelilingi oleh teman-teman atau rekan-rekan akrab semoga beliau merasa terlindungi. Dia juga cenderung suka khawatir dan agak pesimis. Dalam kasus perasaan biasanya gagal move on.



Si Kecil


Pemilik mata kecil cenderung sangat fokus, sempurna dan seksama, seseorang perfeksionis dan penuh perhatian. Mereka juga pandai dan memandang jauh kedepan. Akan tetapi mereka cenderung berhati-hati dengan orang yang tidak dikenal, sehingga sanggup memperlihatkan kesan cuek atau arogan.



Si Besar


Berbeda dengan matabelo yang cenderung akan keluar dari kelopak mata tanpa berlebihan, mata besar lebih cenderung kebentuk mata yang besar. Pemilik mata ini mempunyai pikiran yang terbuka, reseptif, ingin tahu dan cerdas. Mata mereka mencerminkan seseorang yang hangat, simpatik dan romantis, pada umumnya lebih gampang didekati. Mereka juga kreatif, akan tetapi sifat gampang percaya mereka menjadi gampang bagi orang licik untuk mengambil laba dari mereka.



Subscribe to receive free email updates:

ADS