ADS

Review Blackberry Z3 Jakarta


Blackberry Z3 jakarta mempunyai spesifikasi dan harga yang cukup kompetitif kalau dibandingkan smartphone lain yang ada di pasaran. Lantas ibarat apa kelebihan Blackberry Z3 Jakarta? mari simak reviewnya berikut ini:

Desain elegan
Blackberry Z3 Jakarta mengusung desain yang cukup elegan dengan gaya kotak  berwarna hitam. Untuk bernavigasi di ponsel ini sepenuhnya memakai touchscreen. Tampilan antarmukanya juga sangat keren khas Blackberry 10.

Layar 5 inchi
Smartphone terbaru blackberry ini memakai layar berukuran 5 inchi dengan resolusi 540×960 piksel. layar blackberry jakarta ini lebih besar kalau dibandingkan dengan BB Z10 yang notabene ponsel BB 10 yang cukup laku ketika ini.

Dapur Pacu.
Di sektor dapur pacu, Blackberry jakarta mengandalkan prosesor dual core krait 200 yang dipadukan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400. Kombinasi keduanya bisa hasilkan kecepatan sampai 1,2 GHz. Menariknya, Blackberry jakarta ini memakai pengolah grafis versi anyar yaitu Adreno 305 yang memungkinkan untuk memutar video kualitas HD serta game berat dengan performa maksimal.

Kamera 5 MP
Kelebihan blackberry Z3 jakarta lainnya yakni dibekali dengan kamera resolusi 5 MP sebagai kamera utama serta kamera 1,1 MP di bab depan. Terdapat pula fitur LED Flash yang sanggup meningkatkan kualitas foto hasil jepretan.

Fitur tambahan
Blackberry Z3 jakarta juga dilengkapi dengan bermacam-macam fitur hiburan yang menarik ibarat Radio FM, dan pemutar musik serta audio.

Baterai berkapasitas besar
Ponsel ini dibekali dengan baterai dengan kapasitas cukup besar yaitu 2500 mAh. Sehingga masuk akal saja kalau BlackBerry Z3 diklaim bisa bertahan sampai 15 jam.

Dapat menjalankan aplikasi android
Keunggulan Blackbery Z3 yang paling ditonjolkan yakni dukungannya terhadap aplikasi android. BlackBerry jakarta memang sudah mengusung OS BlackBerry terbaru 10.1.2 yang memungkinkan untuk menjalankan aplikasi berbasis android alasannya yakni membenamkan fitur emulator.

Berminat Mendapatkan Smartphone Canggih ini denga Harga PROMO?



Subscribe to receive free email updates:

ADS