ADS

Blackberry Passport: Ponsel Dengan Desain Mengoda

Setelah cukup sukses dengan Blackberry Z3, kini produsen ponsel asal Kanada RIM bersiap meluncurkan ponsel terbarunya. (baca: Blackberry Z3 Jakarta Edition)

Adalah Blackberry Passport yang disiapkan untuk menjadi ponsel kedua Terbaik di tahun 2014. Blackberry passport ini juga diklaim oleh RIM akan menjadi momentum bangkitnya dinasti Blackberry yang sempat merajai pasar indonesia. Di seri terbaru ini, Blackberry akan mengembalikan keyboard QWERTY fisik yang sempat hilang di seri seri terakhir.


Ingin tahu menyerupai apa spesifikasi Blackberry passport? simak ulasannya berikut ini 

Desain tak Biasa
Yang palung menarik dari Blackberry passport yakni desainnya yang bisa dibilang tak lazim. Ponsel terbaru blackberry ini mengusung desain bernuansa kotak dengan bentuk hampir persegi. Di bab bawah layar terdapat formasi keyboard fisik berjenis QWERTY yang merupakan ciri khas Blackberry dikala masih jaya. Ukuran layarnya sebesar 4,5 inchi dengan resolusi sangat tinggi 1440×1440 piksel. Blavkberry mengadopsi teknologi AMOLED dengan kerapatan piksel mencapai 453 ppi.

Performa tangguh
Kelebihan BlackBerry passport ada di sektor dapur pacu yang tangguh. Spesifikasi blackberry passport di sektor ini memang tak main main. Prosesor Quad Core berkecepatan 2,3 GHz dibenamkan untuk menemani chipset Qualcomm Snapdragon 800. Tak hanya hingga di situ, ponsel terbaru BlackBerry ini juga dibekali dengan RAM super besar 3 GB plus pengolah grafis terbaru Adreno 330. Denga rentetan spesifikasi tersebut, ponsel ini diklaim bisa berjalan dengan performa maksimal.

Kamera 13 MP
Di sektor kamera, Blackberry passport sudah mempunyai kasta tertinggi untuk smartphone yaitu lensa beresolusi 13 MP. hasil jepretannya juga sangat bagus, apalagi didukung dengan teknologi OIS (Optical Image Stabilization) plus LED flash untuk menambah pencahayaan di kawasan dengan cahaya minim. Memori internal yang disediakan juga cukup besar yaitu 8 GB plus slot micro SD yang sanggup diekspansi ke 32 GB.

Asisten Pribadi Anda.
BlackBerry Assistant memungkinkan Anda untuk mengelola email, kontak, kalender, dan fitur BlackBerry 10 lainnya melalui perintah bunyi dan teks. Aplikasi ini membantu Anda menjalankan banyak sekali kiprah dengan cepat menyerupai menanggapi email penting, menjadwalkan rapat, atau mendapat petunjuk arah.

Konektivitas 4G LTE
Blackberry Passport juga mengusung konektivitas yang cukup lengkap. bahkan ponsel ini telah mendukung koneksi internet super cepat 4G LTE. Terdapat pula fitur WiFi, Bluetooth, serta GPS. untuk meopang seluruh spesifikasi Blackberry passport yang sangat gahar, RIM sudah membekalkan baterai sebesar 3450 non removable.

Harga Blackberry Passport
Ponsel ini direncanakan Menyasar pasar smartphone premium, harga BlackBerry Passport diperkirakan mencapai Rp. 12-15 jutaan. Tapi, Kalau Anda berminat mempunyai Ponsel canggih dengan desain menarik hati ini, kini sedang ada PROMO dalam waktu Terbatas! Buruan..!!



Subscribe to receive free email updates:

ADS