ADS

Membongkar Kejahatan Di San Fransokyo

Big Hero 6, Terinspirasi dari komik Marvel berjudul sama ialah sebuah film aksi, komedi, petualangan perihal ikatan Istimewa yang terbentuk antara robot berukuran besar Baymax dan Hiro Hamada,remaja jenius di bidang robotika. Saat insiden yang menyedihkan terjadi di kota San Franskokyo, Hiro terlempar ke tengah-tengah bahaya. Dia karenanya berpaling pada Baymax dan teman-teman dekatnya Go Go Tomago, Wasabi, Honey Lemon dan Fred. Mereka bersama berusaha mengungkap misteri itu dan grup itu menjadi kelompok pahlawan teknologi yang disebut “Big Hero 6”.

Karakter yang menarik lainnya dalam film ini ialah Baymax. Robot besar yang menyerupai kantong udara di kendaraan beroda empat itu memang menciptakan para penonton jatuh hati dengan mudah. Selain itu, film ini sendiri sesungguhnya terinspirasi dari komik Marvel yang tidak begitu populer, tetapi kontennya sangat menarik, menekankan pentingnya kecerdasan.



Menonton film ini menggugah minat bawah umur terhadap dunia ilmu pengetahuan. Pastinya banyak bawah umur yang menjadi tertarik dengan robotik sesudah melihat film ini. Seperti film-film animasi lainnya, ikatan kekeluargaan menjadi fokus. Dari awal kita dapat melihat betapa dekatnya Hiro dan kakaknya Tadashi yang menciptakan film ini menyentuh hati.

Disney menyerupai biasanya mengatakan kisah yang menarik. Ada banyak adegan yang menciptakan kita bersorak gembira, tertawa. Dan tentunya ada adegan-adegan yang murung dan emosional.

Animasi di film ini mendekati tepat dan kota fiksi San Franskokyo terlihat menarik. Berbagai abjad yang terdiri dari banyak sekali etnis terperinci memperlihatkan bahwa Disney berusaha merangkul perbedaan. Pasukan superhero cerdas ini kini dapat bangun dengan gembira di samping para superhero Marvel lainnya.  



Subscribe to receive free email updates:

ADS