ADS

12 Aplikasi Terbaik Iphone 2014

Persaingan di pasar smartphone semakin ketat belakangan ini, bukan hanya pada spesifikasi atau desainnya, melainkan juga pada operating sistem smartphone baik iOS, Android ataupun Windows.

Untuk mendukung persaingan OS, maka masing - masing Developer juga berhubungan dengan aneka macam pihak untuk turut mengembangkan Aplikasi semoga semakin menyemarakkan ekosistem dalam os mereka. 

Berkaitan dengan hal tersebut, Nusamania mencatat 12 Aplikasi terbaik para perangkat iPphone menyerupai yang dilansir mashable:



1. Acorns

Bagi yang suka berinvestasi, aplikasi ini sangat membantu. kita tau bahwa berinvestasi tertama dalam jangka panjang di pasar saham merupakan cara yang banyak meraih kesuksesan tetapi sangat sulit dilakukan. Aplikasi Acorns ini membantu anda untuk berbagi Portfolio dari Pola investasi anda tiap hari. Anda sanggup menentukan berapa banyak yang mau dinvestasikan, seagresif apa mau dan selanjutnya aplikasi ini akan menuntaskan sisanya. Acorn in Gratis untuk awalnya, tetapi akan dikenakan $1 per Bulan ketika anda mulai berinvestasi. 

  
2. Humin




Humin berfungsi untuk menyusun kembali Kontak Anda semoga lebih rapih berdasrkan kekerabatan yang ada, Hal ini akan membantu Anda semoga lebih cepat menemukan kontak yang diperlukan. Aplikasi ini juga mempelajari kebiasaan - kebiasaan penggunanya untuk memprediksi siapa yang ingin dihubungi dalam waktu beberapa ketika Aplikasi ini dijalankan. Jadi, semakin sering digunakan, Aplikasi ini juga akan semakin berakal memprediksinya.


3. Hyperlapse

Aplikasi milik Instagram ini sangat gampang digunakan untuk menciptakan stunning time-lapse videos, dan kemudia sanggup dengan gampang juga dbagikan di Facebook maupun Instagram. Aplikasi ini juga bekerja dengan baik pada kamera depan iPhone, jadi sanggup dengan gampang digunakan untuk Selfie Video 


4. Jelly



Jelly, Aplikasi yang dibentuk oleh Salah Satu pendiri Twitter, Biz Stone. Aplikasi ini menjanjikan hasil pencarian yang lebih cepat daripada yang dimilki Google. Namun berbeda dengan seacrh engine milik Google, Aplikasi Jelly ini mendapat tanggapan dari orang - orang yang Anda kenal, tentu saja hal ini lebih baik alasannya ialah bersifat rekomendasi dan juga tentu sanggup lebih dipercaya menurut pengalaman. Pertanyaan yang diajukan sanggup berupa Teks, foto, atau Peta Lokasi, Makara teman, atau temannya sahabat anda atau orang - orang di sekitar mereka sanggup memperlihatkan tanggapan terbaik.


5.Kim Kardashian: Hollywood



Salah satu game mobile terbaik di tahun ini, Kim Kardashian: Hollywood. Dalam game tersebut pemain sanggup menciptakan abjad dan mencapai tingkat tertinggi dan menjalani kehidupan kolam selebritis hollywood, tentunya dengan beberapa advis dari kim K sendiri. (Baca: 43 Juta Dollar dari Kim Kardashian Game )

6.LinkedIn Job Search

Bukan belakang layar lagi bahwa LinKedIn merupakan daerah yang sempurna untuk menemukan pekerjaan, Tapi mungkin agak susah untuk mencari pekerjaan yang sesuai di database perusahaan yang sangat banyak jumlahnya tersebut melalui ponsel Anda. Karena hal itulah, Aplikasi ini hadir untuk memcahkan problem tersebut! Pengguna sanggup dengan gampang mencari posisi yang lowong, mengajukannya atau menciptakan pengingat ketika ada posisi yang lowong hanya dari smartphone, Sangat Mudah!


7.Nuzzel




Mungkin selama ini kita tidak kekurangan Aplikasi untuk membaca berita, Namun terkadang Anda menginginkan untuk mencari informasi - informasi yang telah dibaca sebelumnya oleh kenalan kita. Aplikasi Nuzzel akan membatu semoga Anda selalu update pada informasi menarik yang diambil dari sekitar dari twitter. Dibuat oleh Pendiri Frindster, Jonathan Abrams, Aplikasi ini akan memunculkan artikel - artikel yang dibagikan oleh sahabat - sahabat semenjak ahad lalu. Ini bukanlah sekedar Aplikasi Berita melainkan cara terbaik untuk menemukan artikel yang berkaitan dengan Anda.


8. Overcast: Podcast Player





Aplikasi Podcast dari Pembuat Instapaper ini sangat praktis dan elegan untuk mengatur Podcast Anda. Mengontrol langganan dan download dengan fitur premium yang memungkinkan aplikasi ini diatur terpisah dari pengatur Podcast lainnya. 


9. Secret





Diluncurkan pada awal 2014, Secret dengan cepat mencuri perhatian kita semua! Pengguna Aplikasi ini sanggup mempost belakang layar mereka, dan semua post tersebut sanggup tetap anonymous.


10. Swype




Diluncurkannya iOS 8 berarti pengguna iPhone risikonya sanggup mengatur keyboard mereka dan Aplikasi ini akan mengakibatkan hal tersbut gampang dan sesuai dengan penggunanya. (Baca: Update iOS 8.1.1 untuk Perangkat Lawas Apple )


11. Threes




Telah banyak terbukti bahwa game - game praktis sanggup menjadi yang terbaik. Threes bukan hanya didesain dengan elok melainkan juga menciptakan kecanduan pemain - pemainnya. Dimulai dengan permainan puzzle dengan kombinasi 1s dan 2s untuk kemudia menuju 3 sembari mencocokan angka yang lebih tinggi untuk mendapat nilai yang lebih besar. Hal ini terdengar praktis namun sangat menantang, Cobalah!


12. TwoDots



lupakan saja Flappy Bird! Permainan TwoDots sanggup jadi akan menciptakan Anda putus asa disamping juga akan Kecanduan! 




Subscribe to receive free email updates:

ADS