ADS

Logo Merah Apple, Dimulai Dari Sydney Sampai Dunia


Dalam rangka memperlihatkan dukungannya pada hari AIDS sedunia, Apple di Australia mengganti lagi warna logonya menjadi merah di Gerainya di Sydney.

Ini yaitu Toko pertama di dunia yang memperlihatkan komitmennya untuk (RED), sebuah gerakan untuk memerangi ancaman AIDS. Apple kemudian juga akan mengganti logo di gerai - gerai milik mereka di Jepang, Hongkong, China, Eropa dan Amerika, sesuai zona waktu yang berlaku menjelang senin ini.


Kampanye selama 24 jam ini dibutuhkan akan meningkatkan kewaspadaan terhadap Pendemi AIDS di seluruh dunia. Gerakan ini sendiri telah dilakukan berkolaborasi dengan (RED) sejak tahun 2012.

Apple mengumumkan pada 26 November kemudian bahwa kampanye ini juga mengikutsertakan 24 aplikasi yang dijual dengan konten (RED) sampai tanggal 7 desember. Semua laba akan eksklusif diserahkan kepada The Global Fund untuk memerangi AIDS.  Sebagai tambahan, Aplle juga telah berkomitmen untuk menyumbangkan sebagian laba yang diperoleh dari penjualannya pada toko - tokonya di seleuruh dunia pada perangatan hari belanja terbesar tahun ini, Cyber Monday (1 Desember), yang kebetulan juga bertepatan dengan dengan Hari AIDS. 



"Apple sangat gembira sanggup mendukung (RED) alasannya yaitu kami yakin kehidupan yaitu hadiah terbaik yang sanggup diberikan oleh seseorang, " hal ini dikatakan oleh CEO Apple, Tim Cook menyerupai dilansir Nusamania dari mashable. "Selama 8 tahun, para konsumen kami telah membantu memerangi AIDS di Afrika dengan membiayai dana pengobatan, dan kami mendapatkankan impact yang positif'" tambahnya.

 "Tahun ini, kami akan meluncurkan Fundraising terbesar kami dengan partisipasi retail - retail dan Toko Online Apple, dan beberapa aplikasi yang ada di App Store juga turut serta dengan memperlihatkan kemampuannya".

Sejauh ini Apple telah mendonasikan sebanyak USD$ 75 Juta untuk Kampanya (RED). gerakan ini awalnya dimulai oleh Bono (Vocalist U2) dan Bobby Shiver tahun 2006 lalu. AIDS sampai dikala in tercatat telah membunuh 39 Juta orang dan 35 Juta lainnya masih hidup dengan terinfeksi virus HIV tersebut. kelompok The (RED) berusaha melawan AIDSdan mendapat biaya pengobatan bagi penderitanya in dengan turut menggandeng perusahaan - perusahaan besar dunia menyerupai Apple, Nike, American Express, Coca-Cola dan Starbucks.



Subscribe to receive free email updates:

ADS