ADS

Mazda2, Si Sedan Cantik


Mazda alhasil memunculkan tampang kendaraan beroda empat Sedan Mazda2. Setelah kemunculan versi hatchback beberapa bulan lalu, sedan Mazda2 siap menarik hati pecinta otomotif dengan desain cantiknya.

seperti dilansir detik.com, Mobil ini untuk pertama kali akan dirilis di Thailand, tepatnya di event Thailand International Motor Expo 2014 pada 28 November 2014.

Mazda menyebut kendaraan beroda empat ini mempunyai proporsi dan gaya yang keren menyerupai halnya versi hatchbacknya. Interiornya pun mempunyai gaya yang sporty. Seperti halnya versi hatchback, kendaraan beroda empat ini akan diperkuat dengan mesin SKYACTIV diesel berkapasitas 1.500 cc. 

Mazda2 merupakan line up keempat yang memakai teknologi SKYACTIV Mazda. Mobil akan mulai dijual di Thailand pada awal tahun 2015.

Di Thailand kendaraan beroda empat ini merupakan kendaraan beroda empat Mazda yang terlaris. Dengan angka penjualan mencapai hampir 120.000 unit semenjak diperkenalkan pertama kali di 2010 lalu. Mazda pun diuntungkan dengan derma subsidi dari pemerintah Thailand.


Subscribe to receive free email updates:

ADS