ADS

Menghadapi Wanita Sedih, Jangan Lakukan Hal Ini!


Ketika bersedih, perempuan cenderung akan lebih emosional menyikapi keadaan sehingga sangat sensitif dibanding biasanya. Kamu mungkin akan menenangkan mereka, Namun seringkali Anda justru melaksanakan kesalahan ketika menghadapinya yang menciptakan kesedihan mereka makin menjadi-jadi!

Apa Saja Kesalahan apa saja yang sering dilakukan tanpa disadari ketika menghadapi perempuan bersedih? Simak Hal - hal berikut ini!


Menyuruhnya Melupakan Masalah
Semua perempuan yang sedang duka niscaya ingin melupakan masalahnya. Mengatakan ini sama saja memerintah mereka melaksanakan sesuatu yang ia sudah tahu harus dilakukan, tapi sulit. Kamu akan terkesan menggampangkan masalahnya, dan sama sekali tidak memperlihatkan tenggang rasa terhadap mereka. 

Membandingkan dengan yang Lebih Buruk
Mungkin kau menganggap masalahnya sepele dan gak perlu hingga ditangisi. Tapi sebaiknya pedoman itu hanya kau simpan dalam hati. Karena perempuan akan bersedih alasannya yakni hal yang melukai hatinya. Membandingkan masalahnya dengan yang lebih buruk, nyaris sama dengan menyepelekan masalahnya. Lain kali ia tidak akan menjadikanmu daerah bercerita alasannya yakni tersinggung dan merasa dikecilkan.

Berkata Kamu Memahaminya
Sepaham-pahamnya kau terhadap duduk kasus perempuan, niscaya ada beberapa bab yang tidak selalu sama. Jika kau benar paham dan ingin memperlihatkan simpati, sebaiknya perlihatkan citra yang lebih terang mengenai apa yang kau pahami dari masalahnya.

Memintanya Tidak Menangis
Setiap orang yang bermaksud menenangkan hati perempuan bersedih niscaya untuk membuatnya lebih nyaman dan tidak berlarut-larut dalam kesedihan. Tapi ketika kau memintanya tidak menangis, maka ini sama saja menghambatnya untuk meluapkan perasaan sehingga dirinya merasa tidak dimengerti dan tidak bebas berekspresi. Dia pun menganggap dirinya menganggu orang lain dan justru menyalahkan keterpurukannya.

Menggodanya
Kesalahan satu ini tidak disadari dan seringkali terjadi. Ketika seorang perempuan bersedih, ia dapat memperlihatkannya dengan terang menyerupai menangis, atau terselubung dan sulit diketahui dengan bersikap lebih agresif atau marah-marah. Ketika kau bercanda dan menarik hati sikapnya yang tidak menyerupai biasanya, ini dapat memainkan emosinya lebih dahsyat.

Menyuruhnya Sabar
Perempuan yang sedang bersedih kadang memang butuh diingatkan untuk bersabar menghadapi masalahnya. Tapi bukan berarti mereka mau mendengar jikalau kata-kata itu hanya bangun sendiri, apalagi dikatakan sebagai bentuk solusi. Bagi mereka sabar yakni hal yang klise, dan sama abstraknya dengan solusi yang mereka butuhkan. Menyuruhnya sabar sama saja menganggap dirinya terlalu sentimentil dan berlebihan menghadapi duduk kasus sehingga tak jarang mereka yang disuruh sabar malah menganggap dirinya juga bermasalah secara mental.

Oleh alasannya yakni itu , jikalau ada perempuan terdekatmu yang bersedih, sebaiknya Dengarkan keluh kesannya, dan menyebarkan suatu hal yang kau tahu titik cerahnya. Setidaknya ini akan membantu memperlihatkan energi aktual bagi mereka semoga lebih simpel menghadapi masalah!



Subscribe to receive free email updates:

ADS