ADS

Promo Sensasional Pre-Order Lumia 535

Akhirnya Hadir di Indonesia!
Smartphone Perdana dari Microsoft



NusaMania.com – Microsoft Lumia 535 merupakan smartphone perusahaan pertama yang mengusung merek Microsoft. Hp ini memperlihatkan keunikan 5x5x5 ialah layar ukuran 5 inci, kamera utama 5MP dan kamera depan 5MP yang menciptakan Lumia 535 cocok dikategorikan hp foto selfie. Smartphone berfitur dual SIM ini ditawarkan dalam 5 pilihan warna, yaitu: hijauputihhitamcyan dan oranye.

Microsoft Lumia 535 Dual SIM resmi mulai mendapatkan pre-order untuk konsumen Indonesia hari ini, 28 November 2014. Bagi yang berminat, pre-order sanggup dilakukan via Online Store Partner atau toko online yang bermitra dengan Microsoft. (Baca: Lumia 535, Spesifikasi dan Kelebihannya)

Di masa promo pre-order, Microsoft Lumia 535 Dual SIM yang dibanderol harga jual resmi Rp 1.699.000 ditawarkan dengan bermacam-macam cashback maupun bonus khusus. Menurut pantauan tim NusamaniaTEKNO, Toko online yang menjadi partner Microsoft memperlihatkan laba yang berbeda-beda untuk konsumen Lumia 535. Berikut Promo Menarik selama masa Pre-Order ini:



PROMO Microsoft Lumia 535 

Rp 1.699.000 ->> 1,4 jt-an

 merupakan smartphone perusahaan pertama yang mengusung merek Microsoft Promo Sensasional Pre-Order Lumia 535



BEST DEAL!

Promo Yang sangat menarik dan menguntungkan sanggup kita temukan di Toko online Lazada, yang sampai dikala ini juga merupakan kawan resmi Xiaomi dalam memasarkan bermacam-macam produknya ibarat Redmi 1S dan Redmi Note dengan sistem flash sale. 

Online Shop ini juga dipercaya untuk menjadi salah satu kawan online yang mendapatkan Pre-order Lumia 535 Dual SIM. Lazada membuka pre-order Lumia 535 sampai 11 Desember 2014 dengan harga Rp 1.499.000 dengan kegiatan pengiriman mulai tanggal 15 Desember 2014. 

Jadi, Mau Mendapatkan Promo Pre-Order Smartphone Lumia dengan Harga Spesial? Dapatkan Disini! 





Baca Berita Tentang Smartphone Lainnya:
  1. Motorola Moto G, Smartphone Entry Level Terlaris
  2. Spesifikasi Redmi Note
  3. Galaxy Core Max, Ponsel Budget dari Samsung
  4. Accessgo 4E, Ponsel Lokal Dilengkapi NFC

Subscribe to receive free email updates:

ADS