ADS

Mengurangi Imbas Jelek Kendaraan Beroda Empat Sering Terjemur


Agar interior dan eksterior kendaraan beroda empat semoga tidak cepat rusak sebab sinar matahari, berikut ini yaitu tips-tips gampang yang sanggup Anda lakukan untuk mengurangi dampak buruknya:

1. Parkir

Sangat disarankan untuk selalu parkir di daerah yang terhalang sinar matahari langsung. Usahakan parkiran di rumah menggunakan penghalang ibarat kanopi jikalau Anda tidak mempunyai garasi. Penggunaan epilog kendaraan beroda empat tidak menjamin bisa terhindar dari efek sinar matahari.

Seandainya parkir di gedung perkantoran, usahakan parkir di basement. sebab biasanya orang cenderung malas ke basement dengan alasan tidak praktis, tapi hal ini justru lebih menguntungkan untuk perawatan mobil.


2. Tegakkan Wiper

Sebelum meninggalkan mobil, biasakan untuk menegakkan batang wiper semoga tidak bersentuhan pribadi dengan kaca. Hal Ini sangat mempunyai kegunaan untuk menghindari karet wiper yang mengeras atau menjadi tidak rata sebab melekat dengan beling yang panas.


3. Buka Kaca Samping Sedikit

Bila situasi parkiran dianggap aman, turunkan sedikit beling jendela kendaraan sebatas side visor

Side visor ini mempunyai banyak fungsi, yakni bila animo hujan bisa melindungi beling pintu kendaraan beroda empat terhadap terpaan air hujan dari samping, dan pada animo kemarau sanggup mengurangi kepengapan udara di kabin ketika parkir


4. Lapisi dengan Kaca Film

Lapisi beling kendaraan beroda empat dengan beling film yang bisa mengurangi efek sinar ultraviolet ke kabin. Pilihlah beling film yang memang sudah populer kualitasnya untuk menghindari efek jelek matahari di kabin.


5. Poles Bodi

Sebaiknya Anda juga rutin melaksanakan poles bodi. Dengan dipoles, maka cat kendaraan beroda empat mempunyai lapisan pelindung. Saat ini sudah banyak salon kendaraan beroda empat yang memperlihatkan paket-paket ekonomis perawatan bodi yang bisa dimanfaatkan sesuai kemampuan.



Sekian Tips Praktis dari kami, semoga bermanfaat untuk perawatan kendaraan beroda empat Anda.



Subscribe to receive free email updates:

ADS