ADS

Iritnya Kendaraan Beroda Empat Mitsubishi Mirage


Mitsubishi Mirage disebut sebagai eco car, Predikat itu disandang city car segmen B Mitsubishi itu sehabis dibuktikan dengan sejumlah pengujian. 

"Predikat Mirage sebagai eco car tidak lepas dari ajang pembuktian yang telah dilaksanakan semenjak 2012 lalu," tutur Operating General Manager PT KTB, Duljatmono, di sela-sela program Mitsubihi Mirage Eco Fun Drive 2014, di Jakarta, Minggu (23/11/2014) menyerupai dilansir oleh laman detik.

Menurut Momon, panggilan dekat Duljatmono, pengujian tingkat efisiensi konsumsi BBM Mirage itu melibatkan banyak sekali kalangan. Mereka terdiri dari tenaga pemasaran. Mitsubishi, media masa, pemilik kendaraan beroda empat atau konsumen, sampai pereli internasional. "Merekalah yang membuktikannya sendiri," ucapnya.

Berikut ini catatan hasil uji yang dilakukan: 

1. Eco Smart Drive for Mitsubishi's Smart Salesman. Acara ini digelar pada Oktober 2012 bagi salesman atau tenaga pemasar Mitsubishi biar lebih percaya diri ketika menjelaskan tingkat efisiensi BBM Mirage kepada konsumen. Hasilnya, konsusmi BBM Mirage 18,47 km/liter untuk tipe bertransmisi manual dan 16,71 km/liter untuk tipe bertansmisi otomatis. 

2. Eco Smart Drive The Ultimate Challenge. Dillakukan pada 5 Desember 2012 kemudian di Bridgestone Proving Ground, Karawang, Jawa Barat. Pengujian dilakukan oleh kalangan media masa. Hasilnya, 27,0 km/liter untuk tipe transmisi manual dan 25,3 km/lter untuk tipe transmisi otomatis. 

3. Eco Smart Drive The Reality Challenge. Uji ini dilaksanakan pada 9-12 Desember 2012, oleh pereli internasional Rally Dakar, Hiroshi Masuoka. Hasilnya, konsumsi BBM Mirage mencapai 24,2 km/liter untuk tipe transmisi manual dan 19,23 km/liter untuk tipe transmisi otomatis. 

"Dalam uji ini, KTB juga berhasil membuat standar gres pengukuran materi bakar terakurat," ucap Momon.

4. Mirage Eco Fun Drive I. Acara yang digelar pada 10 Maret 2013 itu melibatkan pereli, media massa dan konsumen itu dimaksudkan untuk menguji eksklusif Mirage dalam waktu 5 jam. Hasilnya konsumsi BBM Mirage bertransmisi otomatis mencapai 27,0 km per liter dan 25 km/liter untuk manual.

Untuk eksterior Mitsubishi Mirage 2014 terbaru tidak kalah dengan interiornya, desain bodi yang aerodinamis pada body mungilnya namun mempunyai fitur yang besar, dengan desain dan materi body luar yang sanggup meredam benturan yang secara datang tiba semakin kurat dengan paduan lampu halogen dan lampu kabut yang tajam, selain itu anda juga di berikan beberapa pilihan warna kendaraan beroda empat  Mitsubishi Mirage 2014 yang sanggup anda pilih sesuai abjad anda

Pada spesifikasi mesin Mitsubishi Mirage 2014 di bekali dengan mesin 1.2L MIVEC DOHC 3 silinder berkekuatan 1200 cc, dengan transmisi manual dan matic 5 kecepatan, sistem keselamatan jugga memakai 7 airbag 2 di depan atas 1 di depan bawah untk melindungi cedera lutut dan 4 di belakang untuk keselamatan penumpangnya.





Subscribe to receive free email updates:

ADS