ADS

Yuk Coba Donut Selfie

Apa itu Donut Selfie, Yuk Ikuti Tutorial Donut Selfie. Donut Selfie? Makanan macam apa pula ini? Kalau Selfie mungkin sudah kerap kita dengar dan sangat fenomenal di kalangan luas. Namun kali ini muncul lagi trends gres yang mencoba mendobrak kepopuleran foto Selfie, ya namanya Donut Selfie. Apa itu Donut Selfie? Dan bagaimana cara melakukannya, mungkin video tutorial ini sanggup menjelaskan kepada anda.


Teknik selfie terbaru yang tentunya anti Mainstream. DONUT SELFIE atau juga dikenal SELFIE DONAT. Donut Selfie pertama kali digagas oleh seorang perempuan berjulukan Karen X. Cheng. Tekniknya cukup gampang untuk dilakukan. Cukup dilakukan dengan kamera hape, lebih elok pixel nya akan lebih ok, alasannya yakni selfie kali ini berupa video bukan lagi foto. Dimana video Donut Selfie membutuhkan gerakan kamera.

Selfie Donut atau Donat Selfie

Merekam gerakan seolah olah kamera menembus kepala kita, dan ketika keluar posisi atau background kita sudah berpindah di lokasi berbeda. Dan begitu seterusnya, Seolah olah berpindah pindah kawasan seketika. Nah kok sanggup disebut donut selfie? Ya mungkin alasannya yakni gerakan memutar itu kan bundar ibarat Donut 

Teknik selfie ini tentunya akan sangat cocok bagi kalian yang gemar traveling, misal anda dikala ini sedang di solo dengan background keraton solo, trus datang tiba berada di Monas, atau Menara Miring Pizaa tentunya akan semakin menarik bukan. 

Oke mau tau gimana caranya Donut Selfie itu? Langsung aja deh simak video tutorial Donut Selfie dibawah ini

 

 




Subscribe to receive free email updates:

ADS