ADS

Akankah Apple Melepas Google Chrome?

Belum reda kabar mengejutkan beberapa waktu kemudian yang mengabarkan bahwa Yahoo akan menggantikan Google sebagai default search engine pada browser mozilla, sekarang telah muncul lagi gosip mengejutkan lainnya! bahkan lebih dahysat lagi! Sebuah Perusahaan Tekno terkenal juga akan berusaha melepaskan kaitannya dari Google! 

Ya, Kontrak Apple dengan Google akan segera berakhir, dan pada 2015, Apple akan bebas untuk melaksanakan komunikasi dengan banyak sekali pihak termasuk dengan saingannya berkaitan dengan hal ini dan juga dengan opsi - opsi lain.



Yahoo dan Microsoft sudah usang berlomba untuk menerima perhatian dari Apple semoga sanggup menggantikan Google. berdasarkan sebuah laporan yang dilansir mashable, hal ini bukanlah kejutan, kabar  tersebut mulai muncul awal tahun ini yang menyatakan bahwa CEO Yahoo, Marissa Mayer sangat menginginkan Apple semoga tetapkan hubungannya dengan Google! 




Safari, sebagai web browser bawaan di banyak sekali perangkat Apple, menyebabkan google sebagai layanan standar mesin pencarinya. Jika nanti Apple berhubungan dengan yahoo atau microsoft, maka keputusan yang diambil yaitu berdasarkan kualitas search engine  dan juga pertimbangan potensi iklan, Namun sampai ketika ini belum ada kejelasan apakah Apple akan meninggalkan Google atau bahkan akan memperbaharui  dan memperpanjang kerjasama mereka. Ada beberapa spekulasi yang menyampaikan bahwa apple juga sedang menciptakan layanan search engine milik mereka sendiri.

Saat ini, Browser Chrome jauh lebih terkenal ketimbang Safari yang dimiliki Apple ataupun Browser - browser lainnya, jadi sanggup saja apple akan beralih ke pilihan gres yang tidak perlu terlalu mendatangkan duduk masalah dengan google. Selain itu masih Banyak pengguna Apple yang ingin memakai Chrome sebagai browser di perangkat yang mereka miliki.

Jika Anda Merupakan seorang Pengguna Perangkat Apple, mungkin sudah menyadari bahwa Apple sudah mulai menjauh dari Google, contohnya: Aplple maps menggantikan Google Maps pada perangkat Smarphone, dan juga Youtube tidak lagi ditemukan pada layanan standarnya, melainkan harus diinstal terlebih dahulu. 



Subscribe to receive free email updates:

ADS