ADS

Justin Timberlake Menjadi Pemilik Perusahaan Teknologi Audio


Justin Timberlake hasilnya menjadi salah satu pemilik dari perusahaan Teknologi Audio, AfterMaster Audio Labs, Inc. Perusahaan ini sendiri yakni Anak Perusahaan dari Studio One Media Inc

Dikutip NusaMania.com dari laman mashable, Pengumuman mengenai bergabungnya penyanyi yang telah memenangi Grammy ini diumumkan beberapa waktu yang lalu. kehadiran Justin sendiri akan difokuskan untuk membuatkan dan memaster ulang kualitas audio. dalam website resminya, ditampilkan beberapa rujukan lagu yang telah di kembangkan ibarat lagu "Thriller" milik Michael Jakcson, serta "Shake It Off' dari Taylor Swift.



Saya bahagia menjadi bab dari perusahaan ini, Pertama kali Saya mendngarkan music yang dimiliki oleh AfterMaster, Saya tau bahwa saya akan menjadi bab dari perusahaan ini dan kami akan merevolusi sesuatu.  kata Timberlake dalam keterangan resminya.

Penyanyi berusia 33 tahun ini bergabung bersama pendiri Perusahaan yang juga bertindak sebagai CEO,  Larry Ryckman  dan Direktur Operasional Shelly Yakus. Kedua orang ini sebelumnya juga pernah meluncurkan Perusahaan teknologi Audio bersama dengan Jimmy lovine pada tahun 1986. 

Software AfterMaster akan diluncurkan awal tahun depan, Selain itu dalam waktu dekat, AfterMaster juga akan  meluncurkan layanan mastering musik secara online, tepatnya bulan depan. Dengan Layanan ini, Para musisi sanggup mengupload lagu mereka, kemudia mendapatkan versi yang telah dimaster ulang dan sanggup memutuskan untuk membelinya. 



Subscribe to receive free email updates:

ADS