ADS

Aplikasi Gres Buatan Pendiri Twitter


Salah Seorang Pendiri Twitter yang berjulukan Biz Stone gres saja meluncurkan Aplikasi baru, SUPER.

Aplikasi ini terdiri dari beberapa bab sperti Secret dan  Meme generator. Super ialah aplikasi membuatkan wangsit - wangsit singkat yang kreatif antar sesama sobat dan orang - orang sekitar dengan cara yang tidak biasa.

Aplikasi ini memungkin kepada pengguna untuk membagikan celotehan atau opini dalam foto. Setiap Ocehan yang ingin disampaikan melalui aplikasi ini didahului dengan memperlihatkan evaluasi terhadap gambar yang dikomeni menyerupai "The Best", "Like', I'm Thinking", atau "Check Out".  Kemudian Pengguna sanggup menambahkan kata - katanya sendiri dalam komen yang diberikan.


Pengguna sanggup menentukan untuk mengidentifikasikan dirinya atau tetap "tak dikenal", walaupun kalau menentukan tak dikenal (anonymous) tidak akan sanggup mengomentari posting yang lainnya.

Seperti dikutip nusamaniaTEKNO dari mashable, pihak developer Aplikasi Super mengatakan bahwa aplikasi ini tidak didesain sebagai aplikasi membuatkan oleh pengguna yang tidak dikenal, Makara digunakanlah sistem "ish" sebagai cara untuk menyampaikannya. orang - orang akan sanggup menemukan siapa yang mengomentari postingannya.  

Aplikasi Gratis ini tersedia untuk iOs dan Android. Jika ingin mengunduh sanggup mngunjungi laman webnya di www.super.me atau melalui app store

Biz Stone juga menyampaikan bahwa fitur lainnya akan tersedia dalam beberapa update ke depan.


Subscribe to receive free email updates:

ADS