ADS

Fitur Terbaru Instagram: Edit Caption Gambar




Akhirnya Anda dapat memperbaiki semua typo di caption Instagram

Pihak Instagram mengeluarkan update terbaru pada beberapa waktu yang kemudian semoga pengguna dapat megubah caption foto yang telah diupload.

Sudah menjadi penantian yang sangat usang bagi pengguna aplikasi sosial media tersebut, yang kadang melaksanakan kesalahan dikala mengisi keterangan dari gambar yang diupload. Sebelumnya, aplikasi tidak memungkinkan penggunanya melaksanakan perubahan sehabis gambar atau video diunggah, hal ini tentu saja memaksa pengguna untuk melaksanakan upload sekali lagi dengan pembenaran dengan menuliskan caption seluruhnya ataupun menghapus apa yang telah diunggah tersebut.

Dengan dirilisnya fitur gres tersebut, Hal ini tentu saja sangat menggembirakan bagi pengguna setia Instagram, alasannya yakni sudah usang dibahas di banyak sekali lembaga online semoga developer menambahkan fitur edit caption tersebut. 

"Ini yakni permintan teratas dari para pengguna yang kami dengar dari komunitas, dan kami sangat bahagia pada hasilnya dapat mengahdirkan fitur ini kepada Anda," terperinci pihak Instagram dalam blognya ibarat yang dilansir NusamaniaTEKNO dari mashable.

untuk mengeditnya, tekan tombol sajian [...] yang berada di bawah post dan pilih edit. sehabis selesai, Post akan mencantumkan bahwa telah terjadi pengeditan.


Subscribe to receive free email updates:

ADS