ADS

Snapcash, Fitur Transfer Uang Sesama Pengguna Snapchat

Snapchat mengumumkan telah berhubungan dengan layanan pembayaran perangkat mobile untuk memperkenalkan SnapCash! sebuah fitur pembayaran yang memungkinkan transfer uang antar sesama pengguna platform membuatkan foto singkat ini.
image: mashable

Perpindahan uang fisik dilakukan oleh pihak Square. Kesepakatannya juga tetapkan Pihak Square sanggup mengakses aplikasi Snapchat yang tiap bulannya memiliki 100 juta pengguna aktif

"Untuk ketika ini, SnapCash tersedia untuk pengguna SnapChat di Amerika Serikat yang memiliki kartu debit dan sudah berusia 18 Tahun, sedangkan usia minimum penggunaan Snapchat itu sendiri yaitu 13 tahun. Fitur ini akan segera diluncurkan pada sistem operasi Android, setelahnya gres akan dirilis untuk iOS", kata Juru bicara Snapchat seperti dilansir Nusamania.com dari mashable

Saat penggguna Snapchat mendaftarkan dirinya dalam layanan Snapcash, ia otomatis juga menciptakan akun Square. pengguna diharuskan mengisi Akun debitnya yang akan disimpan oleh Square. Snapchat menyampaikan bahwa pihaknya tidak akan menyimpan sama sekali gosip mengenai kartu debit pengguna snapcash.

setelah tamat proses registrasi fitur Snapcash, maka transfer uang bisa segera dilakukan. pengguna bisa ketik tanda dolar dan jumlah yang ingin ditransfer pada kolom chat kemudia tekan tombol hijau.



Mengenai akad kerjasama finansialnya, pihak Snapchat sendiri enggan untuk membahasnya.

Penambahan kemampuan pembayaran pada aplikasi Snapchat ini mendorongnya untuk melaju di luar asal  usulnya sebagai aplikasi chatting. Pihak Perusahaan juga telah berbicara kepada Perusahaan media untuk mengembangkan konten pada platform ini, serta mulai menjalankan iklan dan acara - program Live.

Dengan hadirnya layanan ini maka Snapchat menjadi pesaing ketat dalam ranah pembayaran mobile dan layanan transfer uang yang selama ini dikuasai oleh Venmo dan Paypal.


Subscribe to receive free email updates:

ADS