ADS

Fitur & Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S5

Hadir sebagai salah satu ponsel kelas premium di dunia, memang mengakibatkan Samsung Galaxy S5 sebagai sorotan banyak media, bahkan mengakibatkan ponsel ini sebagai salah satu standard gres ponsel android kelas premium. Sejumlah fitur gres diboyong oleh perangkat ini, ibarat dikutip dari web resmi Samsung, ini ia Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S5 

Pada Bagian layar patut mendapat perhatian paling besar alasannya yakni di komponen ini semua aktifitas ke dan dari pengguna berlangsung. Terdapat layar Super AMOLED full HD berukuran 5,1 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel atau 432 ppi, mengakibatkan interaksi dan tatap muka perangkat kian nyaman. Layar 5,1 inci Galaxy S5 terbalut bodi berdimensi 142.0 x 72.5 x 8.1mm dengan bobot hanya 145 gram.


Samsung menerapkan rancangan yang sedikit berbeda ketimbang pendahulunya, pada bagian belakang perangkat sekarang terdapat sejumlah titik kecil yang terlihat ibarat metal tetapi gotong royong terbuat dari polycarbonate. Tak berubah secara drastis, Namun dari segi tampilan gadget ini terlihat lebih glamor ketimbang pendahulunya.

Beralih ke cuilan dalam Samsung Galaxy S5, terdapat quad core prosesor Snapdragon 800 yang bisa digenjot hinga 2.5 GHz yang diduetkan dengan RAM 2GB. Memori internal tersedia dalam dua pilihan, 16GB dan 32GB yang bisa diperluas dengan microSD sampai 128GB, lalu pemberian LTE, Bluetooth 4.0 BLE/ANT, IR Remote, dan juga bekal teknologi MIMO yang akan mendongkrak performa WiFi sampai berkali-kali lipat.

Fitur kamera menjadi salah satu keunggulan Samsung Galaxy S5, di mana terdapat dua buah kamera depan dan belakang. Untuk cuilan belakang, Samsung membenamkan kamera berkapasitas 16MP dan kamera depan berkapasitas 2MP, masing-masing diperkaya fitur phase detection dan wide angle  lens.

Untuk sistem operasi, tentunya banyak pengguna setia Samsung yang sudah menerka perangkat ini beroperasi dengan Android 4.4.2 KitKat. Kemudian untuk menopang aktifitas perangkat, terdapat baterai berkapasitas 2800mAh di balik casing.




Spesifikasi Samsung Galaxy S5

  • Dimensi 142 x 72.5 x 8.1 mm, Berat 145 g
  • Layar : 1080 x 1920 pixels, 5.1 inches ( 432 ppi pixel density), Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors 
  • Memory Internal : 16 GB , Slot microSD, up to 128 GB
  • Ram : 2 GB RAM
  • Internet : LTE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
  • Konektivitas : Bluetooth v4.0, Infra Red, USB Yes, microUSB v3.0 (MHL 2), USB On-the-go, USB Host, NFC
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU :  Qualcomm Snapdragon 800, Quad-core 2.5 GHz Krait 400
  • Sensor : Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, temperature, humid, heart rate
  • Kamera belakang : 16 MP, 5312 x 2988 pixels
  • Kamera depan : 2 MP,1080p@30fps, dual video call
  • GPS : with A-GPS support and GLONASS
  • Fitur : Wireless charging (market dependent), ANT+ support,  S-Voice natural language commands and dictation, Smart stay, Smart pause, Smart scroll, Air gestures, Corning Gorilla Glass 3, TouchWiz UI, Fingerprint sensor, IP67 certified – dust and water resistant
  • Baterai : Tipe Li-Ion 2800 mAh battery


Promo DISKON Samsung Galaxy S5 >> Dapatkan Disini 



Fitur-Fitur Unggulan Samsung Galaxy S5



Pemindai Sidik Jari


Salah satu fitur unggulan Samsung Galaxy S5 yang sudah diprediksikan sebelumnya yakni pemindai sidik jari, tak berbeda dengan fitur sejenis di perangkat lain fungsi utamanya yakni untuk membuka kanal perangkat. Selain itu sanggup pula dipakai untuk membeli konten dan mengakses PayPal.



Sensor Detak Jantung dan Fitness Tracker


Fitur gres lainnya berupa sensor detak jantung yang terintegrasi di dalam perangkat sehingga tanpa piranti keras komplemen pengguna bisa pribadi merekam dan memonitor detak jantung. Selain itu guna melengkapi fitur pemberian kesehatan, Samsung juga membenamkan fitur fitness tracker yang bisa dipakai untuk kegiatan berbasis harian atau dengan aktivitas yang ditentukan



Anti Air dan Debu


Fitur premium lain yang diboyong Samsung Galaxy S5 yakni kemampuan untuk menahan air dan abu termasuk material lain contohnya keringat dan pasir. Fitur ini gotong royong bukan hal baru, alasannya yakni di sejumlah perangkat buatan vendor ibarat Sony dan HTC juga sudah menunjukkan fitur ini.



Fitur Kamera Seperti Fast Auto Focus, HDR dan Selective Focus



Kamera Samsung Galaxy S5 mendapat 3 fitur yang makin memanjakan pengguna, Fast Auto Focus memungkinkan hasil jepretan yang lebih berkualitas ketika menangkap objek bergerak.

Fitur HDR menghadirkan kemampuan ekstra perangkat dalam memproses objek dengan tingkat pencahayaan dan fokus yang lebih tepat sehingga menghasilkan hasil rekam yang nyaris tepat baik foto maupun video. Sementara Selective Focus memungkinkan pengguna untuk menentukan titik tertentu sebagai fokus kamera.

Itu ia sejumlah fitur dan spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S5, pahlawan gres Samsung yang siap menjegal iPhone 5s-nya Apple. Hadir dengan empat warna pilihan ibarat biru, hitam, putih dan keemasan.

Berminat mempunyai Gadget canggih ini dengan DISKON Spesial? Klik Gambar dibawah! 


Demikian informasi Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S5 yang diulas Nusamania.com, agar isu diatas bermanfaat bagi anda semua. Terima Kasih menyimak isu ini. 



Subscribe to receive free email updates:

ADS