ADS

Aktris Manis Ini Menjadi Merk Ambassador Tokopedia

Persaingan situs jual beli online semakin hari tambah ketat. Para pengeloa situs jual beli online pun perlu melaksanakan acara promosi untuk meningkatkan merk awareness semoga makin banyak orang yang memakai situsnya untuk transaksi jual beli. Salah satu pelaku yang sedang mencoba memperlihatkan gaungnya ialah Tokopedia dengan menggandeng Chelsea Islan sebagai brand ambassador.
Chelsea Iskan (tengah). image: the-marketeers
Untuk mendukung pertumbuhan UKM, Tokopedia  menggandeng pelaku UKM untuk aktif  bersama di pasar online. Bila para UKM sanggup sukses lewat jalur online, tentunya akan semakin banyak membuat peluang kerja di masyarakat. (Baca juga: Inilah Keuntungan Berbelanja Online)

"Chelsea ialah sosok muda yang idealis dan peduli kepada negeri. Bersamanya, kami akan menyelenggarakan aneka macam acara yang akan memperlihatkan pengaruh konkret bagi masyarakat. Terutama acara yang mendukung pertumbuhan UKM dan Internet negeri ini," ujar CEO Tokopedia William Tanuwijaya ketika konferensi pers di Jakarta, Rabu (12/11/2014) menyerupai dilansir laman the-marketeers.

Melalui Tokopedia, baik penjual maupun pembeli tidak akan dikenakan komisi transaksi. Seluruh transaksi bebas biaya, harga yang tercipta sanggup lebih murah dikarenakan platform online ini mempertemukan penjual atau produsen eksklusif dengan konsumen. Dan tentunya sistem keamanan telah disiapkan oleh Tokopedia dari sisi sistem pembayaran. Semua hal ini disiapkan untuk mendukung perekonomian negara dan perkembangan Internet di Indonesia.

 "Tidak sanggup dipungkiri bahwa UKM ialah roda pencetus perekonomian suatu negara, bahkan ketika resesi ekonomi terjadi," ujar Chelsea Islan



Subscribe to receive free email updates:

ADS