ADS

Kombinasi Lampu Jalanan Dan Charger Kendaraan Beroda Empat Listrik


BMW akan menciptakan mengemudi kendaraan beroda empat Listrik di dalam kota menjadi lebih gampang dengan memakai lampu jalanan khusus yang sanggup dipergunakan untuk mengisi ulang daya kendaraan listrik tersebut. Teknologi yang dikenal dengan "Light and Charge" ini akan diluncurkan di Munich tahun depan.

seperti dilansir NusamaniaTekno dari mashable bahwa "Infrastruktur Pengisian daya merupakan hal yang sangat penting untuk masa depan Kendaraan listrik" hal ini dikatakan oleh Peter Schwarzenbauer, Anggota Managemen BMW. Pihak BMW mengumumkan ihwal teknologi ini pada Konfrensi Eurucities yang diadakan di Munich.

Menurut BMW, tahun depan dua dari lampu jalan generasi berikutnya akan dipasang di Munich. Mereka akan melengkapinya dengan Lampu LED yang menyerupai dengan lampu depan mobil, bersamaan dengan stasiun pengisian listrik ChargeNow milik BMW.

Lampu dan Stasiun Pengisian Ulang akan merevolusi insfrastruktur Listrik, Mobil - kendaraan beroda empat menyerupai BMW i3, Tesla Model III dan Nissan Leaf memang terkenal, tetapi mereka membutuhkan waktu yang usang untuk mengisi ulang dayanya, dan juga jumlah sentra pengisian masih sedikit sekali

Teknologi Lampu Jalanan dan Charge akan memecahkan dilema ini. Stasiun pengisian akan terintegrasi dengan infrastruktur listrik yang sudah ada, jadi tidak perlu membangun  sistem pengisian gres di dalam kota.

Reuters melaporkan bahwa semua jenis kendaraan beroda empat listrik akan sanggup diisi dayanya pada stasiun - stasiun pengisian ini. Para pengemudi akan membayar melalui aplikasi.

Sebagai Bonus untuk Lingkungan Hidup, Penggunaan LED lebih irit energi dibanding lampu jalan biasa. Pihak BMW mengklaim bahwa penggunaan ini akan mengurangi polusi cahaya sebab mereka akan menerangi wilayah - wilayah yang ada dengan lebih sempurna ketimbang lampu tradisional, berarti di sekitar apartemen harus sanggup menjadi kawasan istirahat yang lebih baik.


Subscribe to receive free email updates:

ADS