ADS

Searching Lebih Depat Dengan Emoji

 Mesin Pencari (search engine) milik Microsoft, BING mengumumkan bahwa mereka mendukung penggunaan Emoji. Dengan demikian maka pengguna dimungkinkan untuk mengetik huruf special dalam pencarian pada perangkat Mobile maupun desktop dan mendapatkan balasannya menurut maksud tersebut.
 Seperti dikutip NusamaniaTEKNO dari usang mashable, pihak BING menyampaikan fitur tersebut untuk sementara hanya tersedia dalam Bahasa Inggris. “Pencarian ibarat cara anda berkomunikasi sehari - hari” tambah mereka
 Search Engine ini memperlihatkan bermacam-macam definisi untuk banyak sekali rangkaian emoji. Ini juga sanggup menggabungkan beraneka ragam emoji atau kata – kata untuk hasil pencariannya.
 “Seperti halnya saya mengirimkan pesan ke temanku bila mereka mencari kawasan makan sushi, kini sanggup pribadi dilakukan di BING dengan memakai Emoji di Ponsel saya daripada menuliskan “sushi”, Walaupun memakai Emoji, kita akan tetap mendapatkan kawasan menarik untuk menyantap sushi”, ibarat yang dikatakan Craig Beilinson, Direktur Marketing Communication Microsoft .
Apapun alasannya, ternyata memang lebih cepat mengggunakan emoji ketimbang mengetikkan kata – kata “restoran sushi terdekat”. Hal ini juga btergantung seberapa baik Anda memakai keyboard emoji yang biasanya tersedia pada perangkat Mobile

Subscribe to receive free email updates:

ADS