ADS

American Idol: Bye Randy Jackson


Pihak FOX telah mengkonfirmasi bahwa Randy Jackson, yang merupakan tiga juri awal Amrican Idol, tidak akan kembali ke Show ini!

Setelah season ke-12 berakhir, Jackson meninggalkan kiprahnya sebagai Juri tetapi akan kembali lagi sebagai mentor di tahun berikutnya dan hanya untuk satu animo saja.
  
"Randy telah menyerupai pihak yang tak terpisahkan dengan Amrican Idol semenjak hari pertama, baik sebagai juri maupun sebagai mentor. Dia telah membagikan masukan dan pinjaman untuk meningkatkan kesuksesan banyak Kontestan yang kami tampilkan dalam beberapa tahun ini. Kami berharap Dia Sukses dalam perjalanan berikutnya. Randy akan selalu menjadi bab dari Keluarga besar Idol dan kami berharap beliau akan mengunjungi kami dalam beberapa waktu ke depan." hal ini diungkapkan oleh Pihak American IdolFoxFremantlemedia North America dan 19 Entertainment  yang telah mengeluarkan pernyataan bersama wacana keputusan Randy ini menyerupai dilansir NusaMania.com dari laman mashable. 

Kepergian Randy ini menandai berakhirnya secara resmi kurun original dari American Idol. Randy Jakcson telah usang bergabung dalam aktivitas ini semenjak tahun 2002, dikala beliau duduk sebagai juri bersama Paula Abdul dan Simon Cowell. Kedua rekannya ini telah dulu meninggalkan American Idol semenjak 2009 dan 2010.



Subscribe to receive free email updates:

ADS